Oleng, Pick Up Masuk Parit

Oleng, Pick Up Masuk Parit

\"\"MAJE, Bengkulu Ekspress- Kejadian kecelakaan lalulintas tunggal kembali terjadi di Kabupaten Kaur tepatnya ditikungan Tebing Kucing Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje. Sebuah mobil pick up L300 yang dikemudikan Sagiman (44), Warga Kalirejo Provinsi Lampung terperosok kedalam parit, Senin (28/1) malam. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun beberapa bagian depan mobil ringsek.

“Untuk penyebab laka tunggal ini diduga pengemudi terlalu kencang sehingga oleng dan hilang kendali hingga masuk parit kiri jalan,” kata Kapolres Kaur AKBP Arif Hidayat Sik melalui Kapolsek Maje Ipda Bharatungga Dharuning Pawuri STK, kemarin (28/1).

Data terhimpun Bengkulu Ekspress, laka tunggal itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB ditikungan Tebing Kucing Desa Tanjung Baru. Kejadian itu bermula dari mobil pick up L300 dengan Nopol BE 8654 IQ yang dikemudikan Sagiman bersama dua karneknya Nurdin (35) dan Gino (44) melaju dari arah kota Bengkulu menuju arah Lampung dengan kecepatan tinggi.

Namun saat tiba di lokasi kejadian atau tikungan kucing tiba-tiba mobil oleng hingga menyebabkan sang sopir hilang kendali dan menyebabkan mobil masuk dalam parit sedalam satu meter. Akibat kejadian ini sang sopir mengalami luka lecet dibagian kepala harus dilarikan ke Puskemas Maje untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan mobil korban berhasil dievakuasi anggota Polsek Maje dibantu warga setempat dari lokasi kejadian.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan sopir mobil mengalami luka lecet dibagian kepala, sementara dua rekannya tidak apa-apa. Juga untuk mobil sudah kita evakuasi dari lokasi kejadian,” jelas Kapolsek.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: